returnn....

wrting bye Mirnayana , Minggu, 14 Maret 2010 10:16 AM

Kendari in my bdruum 3feb2ribuh10
Assalamualaikuum wr wb !!
Salam hangat buat kalian semua dan terimakasih sudah mau mampir at diaryofmzeeymec’s blog …


Ku ceritaain yah ?.. blog ini bukan blog pertama ak, ni blog yg sekiankalinya aku buat hehee ‘ kenapa bgtu ? gg tw juga she knapa,, mungkin karena aku sangat suka dengan perubahan, makanya setiapp hary dan setiap saat aku pengen sesuatu yang baruu.. hohoho. Ni bukan berartii yg lama aku buang ? gg lahh… istilahnya aku cuman sedikit merombakk blog aku , biar keliatan cantik, manis tapy tetep sederhana.. seperti sayalah tepatnya .. hhheee narsis !! maap yeuuu J)

blog ini cuman skedar tulisan, yang berisi ceritaa yang sebenrnya gg terlalu pnting tuk dceritain,  (curhatan gadisbiasa ) yang tujuannya she cuman sekedar nulis,  ngilangin rasa stress yang kadang selalu mampir,, jadi ku harap kalian bisa memaklumi blog ini, hhee entah kekurangan atau kelebihan, tapy yang pasti kekurangannya.. so thanks sbelumnyaaa ^^

okelah klu bgtu, untuk mengefisienkan lahan pnulisann.. kita mulai dengan membaca bissmillahi rahmani rahiimmm.. dengan ini acara tulis menulis,curhat curhatan, ngoceh alias basa basipun kita mulaiii…
^^

To be continueee… next page !



0 Response to "returnn...."

Posting Komentar