out by stressor.. pleaseTT

wrting bye Mirnayana , Sabtu, 05 November 2011 9:37 AM

    Sedih juga dengan keadaan sperti ini, namun gua bisa apah ? begitu banyak stressor yang selalu saja hadir dalam hidup ini dan tentu hal itu akan terus terjadi hingga nafas ini terhenti. , sesaat terlintas "andai saja aku bisa memutar waktu" agar ia kembali hingga apa yang menjadi topik utama dalam stressor ini tidak ada dan aku pasti akan tersenyum ^^ menjalani hari hari selanjutnya. walaupun setiap hariinya semenjak hari itu aku juga masih tersenyum cuman sesaat kemudian pasti aku kepikiran dengan masalah ini, sama dengan halnya sebuah sinetron yang beberapa menit kemudian ada jedah iklan yg pasti di tayangkan, begitulah stressor ini layaknya iklan dan kehidupan gue is sinetron... 

kalau teruss terusss mengingat hal iniii, sepertii ingin menjadi gila, cuman jelas ajah aku ga mau. ada banyak tanggung jawab sebagai anak pertama sebagai anak ibu dan ayah yang belum gue selesaiiin. dan karena hal itu pula aku masih bisa tersenyum dengan kalian semuaaa... 

untuk saat ini hanya berdoa yang bisa gue lakuiin, "ya Allah bantu aku untuk keluar dalam masalah ini", mungkin ini masalah terberat yang pernah aku alami, karena hanya aku dan Allahlah yang mngetahuui semuanya, orang tuaa,, teman2 dan semuanyaa tak ada yang tahu dan memang karena aku tak ingin mereka tahu, bukan karena aku tak ingin dimarahi oleh orang tua aku, tetapi ada banyak pertimbangan hingga ku simpan masalah ini sendiri.. memang berat sangad berat memikul sendirii daaaaaannnnnnn (to be continue yah)

0 Response to "out by stressor.. pleaseTT"

Posting Komentar