keep writing

wrting bye Mirnayana , Selasa, 22 November 2011 12:03 PM

Setelah melihat lihat isi blog ini, whoa... ada masalalu yang harusnya  ga gue hapus ya? yang harusnya di simpen ajah. soalnyaaaa gw rasa itu sesuatu yang special , yah specialnya pada saat itu. bukan sekaraang.. sedikit lucu jugaa ci, anehh pas ngebacanya, ouhh ternyata gue ginii yaa pada saat itu. hhhhhaha.. whateverlah, yang penting itu sekarang, bener gak ? ya bner lah..  masalalu ya hanya sekedar masalalu yang ga bisa terulang hanya bisa di kenang, analoginya dalam sebuah kotak makanan yang berbentuk hati terus ada empat bagian, yah gue simpen di bagian sisi kanan atas.. terus masiih ada 3 kotak yang kosong lagiii kan ? iyaa... yaudah marii kita isii dengan hal yang lebih baik lagi naa.. hhhehehhe iyahh ^_^ okeehh .. 

berpindah dari hal ituu.. hmm duluu gue inget pernah di kasi surat cinta, sekarang mana yah tu surat. hmhm,,
teruss ada juga tulisannn nama gue bareng doskii,, ckcckkc.. ada2 ajah .. stop talk about it ada mimpi yang pngen gue ceritaa inn .. apah emang na? bentar , menulis di blog sama dengan bicara sendiri dan gue suka itu. hhheee  . dasar.. :D yaaa .. hhiihihi. sama seperti orang gila dunk, kata temen gue, hehehhe. so that, i keep choice to writingg... ^_^walaupun tulisan gue tidak sebagus penulis yang sebenarnya , hhaha.. amtiran dunk na? hihihihi... caooooo



1 Response to "keep writing"

Supriadi Hasan Says:

Kpan ntu mir, SD.SMP taw SMA...?

Posting Komentar